Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memancing Ikan Air Tawar Yang Susah Makan Umpan

Hallo Sobat semua, kali ini saya akan berbagi tips cara memancing ikan yang susah didapatkan saat memancing di air tawar. Mungkin beberapa pemancing sudah sering menemukan banyak ikan di air tawar tapi saat di pancing, ikan tersebut tidak mau memakan umpan pancing. Jika dimasukan umpan yang tidak menggunakan mata kail / pancing ikan tersebut mau memakan.

Nah, hal seperti itu juga sering saya temukan, bahkan saat kita memancing ada yang mau memakan, tapi setelah dapat 1/2 ekor ikan yang lainnya mulai menghilang dan tidak mau lagi memakan umpan. Jadi dengan begitu tentu akan membuat kita tidak betah untuk memacing ikan disungai / air tawar.

Walapun begitu, sebagai seorang pemancing sejati pasti akan mengakali cara mendapatkan ikan seperti itu. Namun bagi saya memancing ikan yang nakal seperti itu sudah biasa. Karena ditempat saya semua ikan seperti itu semua. Nama ikannya ikan garing / ikan semah, ikan puyau, ikan mingkis, ikan siluang, ikan pareh dan masih banyak jenis lainya.

Semua jenis ikan yang saya sebutkan diatas susah sekali didapatkan dengan cara memancing. Hanya beberapa pemancing senior yang bisa mendapatkan lebih dari cukup termasuk saya hehe. Nah! untuk itu saya akan berbagi tipsnya buat teman semua nyampang tau tips yang saya buatkan ini cocok untuk sobat. Baiklah, tipsnya mari langsung saja kehalaman berikut dibawah ini.


Tips / Cara Memancing Ikan Air Tawar Yang Susah Makan Umpan Pancing

1. Cara pertama hal yang harus kamu lakukan adalah memberi makanan ikan di area yang akan dipancing rutin selama kurang lebih satu minggu.

2. Biasakan ikan-ikan tersebut memakan umpan yang kamu berikan dengan satu jenis saja.

3. Apabila ikan di area sudah kelihatan biasa memakan umpan yang kamu beri silahkan dipancing.

Nah, begitulah tips cara paling mudah mendapatkan ikan di air tawar yang susah sekali memakan umpan pancing. Cara berikut yang saya tuliskan diatas telah terbukti. Apabila sobat tertarik dengan cara diatas tiada salahnya untuk mencobanya. Baiklah, mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan semoga bermamfaat.

Post a Comment for "Cara Memancing Ikan Air Tawar Yang Susah Makan Umpan"