Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toko Grosir Alat Pancing Di Kota Padang

Hallo teman-teman semua, dalam kesempatan luang ini saya berkenan ingin menulis sebuah artikel. Kebetulan blog ini berisikan tentang memancing dan saya juga ingin menulis topik tentang usaha bisnis alat-alat pancing.

Di kota Padang ada 1 lokasi grosir alat pancing paling lengkap. Mungkin teman-teman yang ingin membuka usaha toko alat pancing bisa belanja disana. Semua perlengakapan memancing ada, mulai dari jaring ikan, joran pancing, pemberat, pelapung, mata kail, jala, benang pancing, dan lainnya bisa teman temukan disana.

Selain harga grosiran disana juga melayani harga enceran. Untuk teman-teman yang ingin membeli alat pancing tepat sekali membelinya disana selain banyak pilihan harganya juga bersahabat dibandingkan dengan harga di toko-toko pancing kecil lain.

Saya sendiri sudah pernah membuktikan saat membeli sebuah joran. Di toko lain saya beli seharga Rp. 35.000 sedangkan disana cuman jual harga Rp. 25.000. Nah bagaimana perbandingan tersebut menurut teman-teman? tentu jauh bingiits kan bedanya heehe :)

Nah dimanakah alamat grosir alat pancing di kota Padang?

Alamat atau tempat grosir alat pancing di Padang sangat mudah sekali ditemukan. Karena letaknya ada ditengah-tengah kota Padang, yaitu pasar raya Padang. Nah untuk alamat lengkapnya dan nama toko grosir alat pancing tersebut berikut saya tuliskan dibwah ini.

Nama Toko : Utama Pancing
Alamat : Jl. Bandar Olo 1 No. 12 Padang



Bagi teman-teman yang belum pernah kesana, cara mudah menemukan toko pancing tersebut silahkan jalan ke belakang PA (Plaza Andalas) karena loaksinya berada di belankang PA dengan jarak 100 meter. Untuk lebih mudah lagi pencarian silahkan teman-teman bertanya di sekitar lokasi.

Baiklah mungkin sampai disini dulu postingan tentang Grosir Alat Pancing Di Kota Padang. Semoga tulisan ini dapat membantu, dan bermamfaat buat semua pembaca. Jangan lupa mampir lagi ke sini untuk postingan lainnya seputar memancing, umpan jitu, dan alat-alat pancing. Termikasih!

2 comments for "Toko Grosir Alat Pancing Di Kota Padang"