Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Senar Pancing Paling Kuat Untuk Memancing Di Sungai

Senar merupakan salah satu peralatan utama untuk memancing. Apabila senar pancing tidak ada, berkemungkinan kita tidak bisa memancing. Nah, begitu juga dengan mata kail, walaupun kita mempunyai senar pancing tapi tidak mempunyai mata kail sama saja dengan nihil (tidak bisa juga memancing).

Jadi senar pancing merupakan nomor satu dalam peralatan memancing. Bagi anda yang hobi mancing tak ada salahnya untuk mengetahui senar pancing paling kuat dengan ukuran kecil. Mencari senar atau benang pancing berukuran kecil tapi mampu mengeluarkan ikan dengan berat badan 8 kg itu memang agak sulit.

Kenapa saya mengatakan sulit mencari benang pancing berukuran kecil tapi kuat. Karena saya telah mencoba beberapa merek yang dikatakan mampu mengeluarkan ikan dengan berat 8 kg. Setelah saya buktikan. Benang tersebut tidak mampu menaikan ikan ketanah, baru separuh sungai benang tersebut sudah putus dengan perlawanan ikan lebih kurang 3 kg. Hal seperti itu tidak satu / dua kali tapi sudah sering.

Nah, jadi pada postingan kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang benang pancing paling kuat untuk memancing ikan disungai, air tawar, rawa dan lainnya. Senar pancing yang kuat mampu mengeluarkan ikan sampai ketanah dan sangat jauh dari kata putus.Berikut dibawah inilah senar pancing tersebut.


Merek Senar Pancing Paling Kuat

1. Samurai

Samarui adalah senar pancing paling cocok untuk memancing ikan di air tawar, sungai, rawa dan lainnya. Dikampung saya hampir semua orang menggunakan benang ini untuk memancing ikan garing, ikan mingkis, ikan puyau, ikan basi-basi dan ikan nila. Untuk harga senar / benang samurai kuarng lebih 50 ribu rupiah.

2. Scorpion

Scorpion adalah benang pancing terbaik yang sangat teruji kekuatannya. Selain digunakan buat memancing, senar scorpion juga diambil untuk membuat jala ikan. Karena senar scorpion sangat lembut tidak mudah putus. Selain itu, senar ini sangat mirip dengan warna air sungai mudah sekali untuk menipulasi ikan. Untuk harga senar scorpion tidak jauh beda dengan senar samurai. (lebih kurang 50 ribu rupiah)

Itulah senar pancing paling kuat menurut saya, sampai saat ini saya masih setia dengan senar tersebut walaupun banyak teman menggunakan sinar dengan merk lain. Karena 2 senar yang telah saya buat diatas telah teruji mampu mengeluarkan ikan garing dengan berat badan lebih kurang 3 kg, dengan ukuran benang 0.20.

Baiklah, saya rasa hari sudah larut malam, sampai disini dulu postingan kali ini. Jika ada pertanyaan dari sobat silahkan hubungi contact atau kolom komentar berikut dibawah ini. Sebelumnya terimakasih banyak telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post a Comment for "2 Senar Pancing Paling Kuat Untuk Memancing Di Sungai"