Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasang Umpan Udang Agar Tetap Hidup

Udang adalah salah satu umpan ikan yang banyak digunakan oleh kalangan pemancing terutama memancing di laut. Namun ada sebagian menyatakan bahwa udang hidup sangat galak atau jitu untuk mendapatkan ikan dibandingkan udang yang sudah mati. Berkemungkinan karena umpan udang hidup ini mampu memikat mangsa dengan gerakan memukau didalam air atau di dasar permukan laut tanpa ia sadari bahwa udang tersebut bermata kail.

Nah pada kesempatan kali ini admin akan berbagi buat teman-teman semua bagaimana cara memasang umpan udang agar tidak mati dan tetap hidup selama memancing. Untuk penjelasan selengkapnya mari langsung saja ke halaman berikut ini.



Memasang Umpan Udang Agar Tetap Hidup

1. Cara pertama mata kail sangkutkan pada ekor udang bagian bawah dan tembusakan ke bagian ekor atas. Hal tersebut mampu membuat si udang bergerak dengan alami di dasar permukan laut. Kelemahan cara memasang umpan ini terkadang strike sering gagal. Karena ketika ikan yang kecil memakan ia hanya menggigit bagian kepala dan menyisakan bagian ekor yang bermata kail.

2. Cara kedua kaitkan mata kail dibagian kepala dari pinggir kiri atas berakhir dibagian kanan. Jangan menancapkan mata kail dibagian titik yang ada dikepala udang. Hal tersebut bisa mebuat si udang mati karena titik tersebut adalah bagian dari otak udang.

3. Cara ketiga silahkan potong sedikit bagian ekor udang dan pasang mata kail dari ujung ekor yang sudah dipotong dan tembuskan dibagian perut bawah udang. Hal tersebut tetap membuat udang hidup meskipun ia kesakitan ekor nya dipotong.

Baiklah mungkin demikian postingan kali ini, beberapa cara memasang umpan udang agar tetap hidup. Semoga info ini bermamfaat. Jika ada teman-teman ada yang ingin menambahkan cara lainnya silahkan tuliskan di kolom kementar dibawah ini. Terima Kasih.!!

Post a Comment for "Cara Memasang Umpan Udang Agar Tetap Hidup"