Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Mata Pancing (Kail) Daichi

Mata kail / mata pancing daichi memang banyak digunakan oleh para pemancing sebagai alat utama untuk mendapatkan ikan saat memancing. Karena kail pancing yang dikenal dengan merk daichi ini merupakan kail yang cukup murah dan bahan kail tersebut terbuat dari bahan Hi Carbon yang sangat baik.

Nah selain itu, mata pancing / kail daichi memiliki karakter agak lentur, kaku dan sangat tajam tidak mudah tumpul. Kail ini sangat cocok sekali buat memancing di sungai, kolam, danau, rawa, waduk, dan lainnya. Bagi anda yang pernah menggunakan kail daichi buat memancing tentu sudah mengetaui bagaimana kail tersebut sangat mudah menancap ke mulut ikan dan badan ikan.

Baiklah, untuk postingan kali ini admin akan menuliskan tentang harga mata kail / pancing daichi. Mungkin harga yang dituliskan di blog ini bisa berbeda dengan harga yang ada ditempat anda. Karena setiap toko pancing tidak memiliki harga yang sama. Tapi anda tak usah heran mungkin perbedan harga terebut tidak jauh berbeda dengan harga yang admin tuliskan berikut dibawah ini.

Harga Mata Kail / Pancing Daichi


1. Kail Daichi Sode DH-6 = Rp 10.000.00

Keterangan :
Kail daichi sode DH-6 ini tidak memiliki lubung, dan warnanya adalah kuning. Untuk isi satu paknya adalah 13 Pcs. Mata kail ini cocok buat memancing ikan kecil-kecil. Pilihan nomor kecilnya adalah 0,3-0,8-1-2

2. Kail Daichi Akita Kitsune DH-12 = Rp 10.000.00

Keterangan :
Kail daichi akita kitsune DH-12 tidak memiliki lubang, dan warnanya adalah biru. Untuk ukuranya kecilnya adalah 0,8-1-2,5-3. Kail ini cocok untuk memancing ikan kecil-kecil.

3. Kail Daichi Umitanago DH-91 = Rp 10.000.00

Keterangan :
Kail daichi umitanago DH-91 memiliki lubang dengan warna silver. Untuk ukaran anda bisa memilih dari 1-12 size, tergantung ukuran ikan yang akan anda pancing.

4. Kail Daichi Chinu DH-51 = Rp 10.000.00

Keterangan :
Kail daichi chinu DH-51 merupakan kail yang banyak digunakan oleh pemancing buat galatama. Karena kail ini sangat tajam dan memiliki ukran cukup besar dengan warna hitam. Kail ini sangat cocok buat mancing ikan besar dengan ukuran maksimal 10 Kg.

Itulah beberapa harga mata pancing (kail) daichi yang pernah saya beli di toko tempat saya tinggal. Mungkin harga tersebut tidak jauh berbeda di tempat anda tinggal. Baiklah, demikian dulu postingan tetang harga Mata Pancing (kail) Daichi. Terimakasih telah berkunjung.

Post a Comment for "Harga Mata Pancing (Kail) Daichi"