Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Joran Tegak / Tegek 10 Meter

Joran adalah salah satu perlengkapan utama untuk memancing ikan. Seperti yang kita lihat ditepi sungai, pantai, danau, rawa dan perairan lainnya, hampir semua pemancing menggunakan alat yang satu ini. Tujuan menggunakan joran adalah untuk memudahkan melempar kail kesasaran yang akan di targetkan. Selain itu joran juga membantu untuk menaklukan perlawanan ikan saat straight.

Bagi pencadu mancing dia pasti rela menghabiskan uang demi membeli yang diinginkan seperti peralatan pancing, diantaranya adalah mata kail, benang, joran, tas pancing, keruntung tempat ikan, dan peralatan lainnya. Hal tersebut saya rasakan sendiri. Karena memancing ini adalah hobi saya sejak kecil hingga saat ini. Demi membeli katrol dan joran pancing rela menghabisakan separo gaji satu bulan kerja hehe. Begitulah kalau hobi ini.

Baiklah dalam postingan kali ini saya akan menuliskan mengenai harga joran tengek dengan panjang 10 meter. Harga yang dibuat ini berdasarkan harga toko online seperti tokopedia, bukalapak, lazada dan lainnya. Bisa jadi harga sedikit berbeda ditoko pancing dekat kamu tinggal. Berikut dibawah adalah selengkapnya harga joran tengek / joran pole panjang10 meter.


Harga Joran Tegek Panjang 10 Meter

1. Joran  Merk Her Pole Christ 1000 : Rp. 460.000
Joran Her Pole Christ 1000 adalah joran tangek dengan panjang 10 meter. Joran ini terbuat dari bahan carbon graphite komposite yang sangat kuat. dan terdiri 10 segment teleskopik yang ringkas dan mudah dibawa. Selain itu joran ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti  joran pancing, galah, tiang bendera, dan lainnya.

2. Joran Merk Maguro : Rp 750.000
Joron tegek maguro dengan panjang 10 meter terbuat dari bahan graphite komposite yang kuat. Joran ini terdiri dari 10 segment dan di ujung ruas diperkuat dengan cincin metal / stainles untuk mencegah agar joran tidak pecah saat menahan beban atau tarikan yang berat.

Nah itulah beberapa harga joran tegak yang kami ketahui. Harga tersebut bisa jadi berbeda disetiap wilayah. Baiklah mungkin sampai disini dulu pertemuan kita. Sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya seperti harga joran tegak 12 meter yang belum kami tuliskan disini. Thank's

Post a Comment for "Harga Joran Tegak / Tegek 10 Meter "